10 Calon DPD telah mendaftar ke KPU SULUT

10 Calon DPD telah mendaftar ke KPU SULUT

Manado, kpu-sulutprov.go.id - Sampai dengan hari kedua penerimaan pendaftaran Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), baru 10 orang Calon yang mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara.

Sebagaimana tercatat dalam buku registrasi 10 orang yang telah mendaftarkan diri ke KPU SULUT yaitu :

  1. Pricillya E.Rondo
  2. Johanis C.Salibana
  3. Nouke Paat
  4. Djafar Alkatiri
  5. Philoteus Tuerah
  6. Ramoy M.Luntungan
  7. Stefanus Liow
  8. Jull Takaliuang
  9. Syachrial Damopolii
  10. Wiesje A.Rompis

Mengingat batas waktu pendaftaran calon tinggal 1 hari lagi, Meidy Tinangon Komisioner KPU SULUT Divisi Hukum menyampaikan harapannya kepada para Calon untuk memanfaatkan waktu yang tersisa. Sesuai dengan jadwal tanggal 11 Juli 2018 merupakan batas akhir pendaftaran calon, oleh karenanya KPU SULUT akan menerima pendaftaran pada hari terakhir pendaftaran sampai dengan jam 24.00.

"Jadi kami (red:KPU) menghimbau kepada semua Calon yang akan melakukan pendaftaran ke KPU SULUT untuk memaksimalkan waktu yang tersisa. Dikarenakan besok merupakan hari terakhir pendaftaran, tentunya diharapkan nanti dapat memanfaatkan waktu yang tersisa" ujar Tinangon.

Pada prinsipnya semua segala kebutuhan dan prosedur pendaftaran Calon Anggota DPD telah kami persiapkan secara maksimal. Mengingat besok batas akhir pendaftaran dari kami telah menyiapkan tenda di area kantor bagi Calon maupun pada pendukung yang nantinya akan mendaftar. (admin/evans)



  • KPU Provinsi Sulawesi Utara

    Alamat Kantor
    Jl. Diponegoro No. 25, Kota Manado

    Telepon


    Fax

  • FAN PAGE

  • TWITTER