Baharkam Polri Kunjungi KPU SULUT

Baharkam Polri Kunjungi KPU SULUT

Manado, kpu-sulutprov.go.id - Disela- sela pelaksanaan Tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara dikunjungi Badan Pemeliharaan Keamanan (BaharkamPolri. 

Rombongan Baharkam Polri diterima langsung oleh Ketua KPU SULUT Ardiles Mewoh dan didampingi Komisioner Meidy Tinangon serta Nina Poli selaku Sekretaris dan Jajaran Pejabat Struktural di KPU SULUT.

Dalam penyampaiannya Ardiles menginformasikan bahwa selama ini POLRI khususnya POLDA SULUT dan POLRES Manado selalu berkoordinasi dengan pihak KPU untuk pengamanan tahapan Pemilu 2019. Sehingga dalam setiap pelaksanaan tahapan KPU SULUT banyak kali melibatnya unsur kepolisian dalam menunjang dan mengamankan tahapan- tahapan di KPU SULUT.

Sementara itu dari Pihak Baharkan Polri menyampaikan maksud dari kunjungan ini yaitu untuk melakukan monitoring dan evaluasi sejauh mana pelaksanaan pengamanan tahapan Pemilu 2019 khususnya di lingkungan KPU SULUT. Koordinasi perlu dibangun antara KPU SULUT dengan Pihak Kepolisian sehingga nantinya hal- hal yang tidak diinginkan terjadi bisa dihindari. (admin/kpusulut/evans)



  • KPU Provinsi Sulawesi Utara

    Alamat Kantor
    Jl. Diponegoro No. 25, Kota Manado

    Telepon


    Fax

  • FAN PAGE

  • TWITTER