Menjelang Penutupan, Baru PDI Perjuangan yang ajukan Calon

Menjelang Penutupan, Baru PDI Perjuangan yang ajukan Calon

Manado, kpu-sulutprov.go.id - Hari ke-13 Penerimaan Pengajuan Bakal Calon (Balon) Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Provinsi Sulawesi Utara, baru Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) yang mendaftarkan Bacalegnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara.

PDI Perjuangan dibawah Pimpinan Olly Dondokambey didampingi Sekretaris DPD Franky Wongkar dan Bendahara Andre Angouw mendaftarkan 45 bacaleg untuk bertarung dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 ke Kantor KPU Provinsi Sulawesi Utara, Senin (16/7/2018).

Ardiles Mewoh menyampaikan bahwa sampai dengan jam 16.00 WITA baru PDI Perjuangan yang mengajukan Bakal Calonnya ke kami (red:kpu). Oleh karena itu besok hari terakhir kami akan melayani 15 Parpol yang belum mengajukan Bacalegnya. 

"Sampai jam 4 Sore baru PDI Perjuangan yang mengajukan calonnya. Besok, selasa (17/07/2018) hari terakhir pengajuan bacaleg, kami akan melayani Pimpinan Parpol yang nantinya akan mendaftarkan bacalegnya sampai dengan jam 24.00 WITA", ungkap mewoh pada saat mengecek buku register pendaftaran.

Untuk PDI Perjuangan sendiri pengajuan bacalegnya telah diterima oleh KPU Provinsi Sulawesi Utara. "Sudah kita terima dan PDI Perjuangan telah memenuhi syarat pencalonan," kata dia.

Ardiles mengingatkan kepada 15 Parpol yang nantinya akan mengajukan calonya untuk memanfaatkan sisa waktu yang ada. Sesuai dengan PKPU ada dokumen yang diwajibkan untuk dipenuhi oleh Parpol, sehingga apabila tidak penuhi sampai mendekati deadline waktu bisa berdampak tidak terima pengajuan calon oleh partai tersebut. (admin/evans)

 



  • KPU Provinsi Sulawesi Utara

    Alamat Kantor
    Jl. Diponegoro No. 25, Kota Manado

    Telepon


    Fax

  • FAN PAGE

  • TWITTER