Sekjen KPU RI resmi melantik Pujiastuti selaku Sekretaris KPU SULUT

Sekjen KPU RI resmi melantik Pujiastuti selaku Sekretaris KPU SULUT

Jakarta,kpu-sulutprov.go.id - Setelah melalui serangkaian tes yang dimulai sejak Bulan November 2018, akhir Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Provinsi (KPU) Sulawesi Utara memiliki Sekretaris Definitif. Adapun Pejabat yang dilantik yaitu Pujiastuti, SE yang dalam jabatan sebelumnya yaitu Kepala Bagian Akuntansi dan Pelaporan (AKLAP) Biro Keuangan KPU Republik Indonesia.

Bertempat di Aula Lantai 2 Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Imam Bonjol Nomor 29, Sekretariat Jenderal (Setjen) Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI melantik pejabat eselon II untuk KPU Provinsi Jambi, Kalimantan Utara, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara serta eselon III dan IV dilingkungan KPU RI, Selasa (15/1/2019).

Pelantikan dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal KPU RI, Arif Rahman Hakim serta turut dihadiri Ketua KPU Arief Budiman, Anggota Ilham Saputra, Inspektur Adi Wijaya Bakti, Kepala Biro Teknis dan Hupmas Nur Syarifah, Kepala Biro Logistik Purwoto Ruslan Hidayat, Kepala Biro Perencanaan Sumariyandono, Kepala Biro SDM Lucky Firnandy Majanto serta para staf di lingkungan KPU.

Sementara itu dari KPU Provinsi Sulawesi Utara hadir secara langsung Ardiles Mewoh selaku Ketua dan Yessy Momongan selaku Anggota dan seluruh Pejabat Struktural Eselon III dan IV. "Kehadiran para Komisioner dan Pejabat Struktural ini menjadi awal yang bagus untuk perjalanan kedepan dalam mendukung kerja Sekretariat dalam menunjang kegiatan Tahapan Pemilu 2019", ujar Tuti.

Dalam sambutannya Arif mengajak semua yang hadir bersyukur dan berbangga dengan pelantikan yang digelar ini. Pengisian jabatan eselon II yang ada merupakan hasil lelang terbuka sementara penyegaran eselon III dan IV merupakan orang-orang yang telah bekerja dengan baik. “Kita bersyukur, berbangga bisa mengisi eselon II dari putra/putri terbaik KPU,” ujar Arif di Ruang Sidang Utama KPU.

Arif juga mengatakan bahwa di kedepan, proses pengangkatan dan perubahan distruktur organisasi KPU akan terus dilakukan. Selain sebagai penyegaran, juga untuk memberikan kesempatan bagi para pegawai untuk memperoleh pengalamam serta ilmu di tempat lain di lingkungan KPU. (admin/kpusulut/evans)



  • KPU Provinsi Sulawesi Utara

    Alamat Kantor
    Jl. Diponegoro No. 25, Kota Manado

    Telepon


    Fax

  • FAN PAGE

  • TWITTER